Rabu, 23 Februari 2011

lagu cinta

lagu cinta


4 Sinyal Mantan Ingin Kembali Merajut Cinta

Posted: 23 Feb 2011 08:14 PM PST

4 Sinyal Mantan Ingin Kembali Merajut Cinta “SAYA akan sangat mudah melupakanmu,” atau “Saya akan baik-baik saja dengan perpisahan ini”. Kalimat tersebut mungkin pernah diucapkan beberapa kali oleh mantan kekasih. Tapi insting Anda mengatakan si dia berbohong dan berkata sebaliknya.

Berikut empat pertanda mantan kekasih masih menginginkan kesempatan kedua, dan ingin kembali merajut cinta, seperti yang dikutip Sheknows.

Si dia masih menyimpan barang-barang Anda

Meskipun Anda meminta dan memohon, namun dia tidak pernah berniat mengembalikan barang-barang Anda. Itu pertanda bahwa hubungan yang dijalani begitu berkesan bagi dia. Kendati si dia mengeluarkan alasan seperti malas atau masih sakit hati, kemungkinan dia masih memiliki perasaan terhadap Anda.

Dia menelepon hanya untuk bercakap-cakap

Sering kali mantan kekasih menelepon dengan alasan hanya “ingin ngobrol” dengan Anda. Berteman dengan mantan kekasih memang masih memungkinkan, tapi umumnya hal itu membutuhkan waktu. Menelepon Anda tak lama setelah jalinan asmara kandas, mungkin masih didambakannya.

Si dia mengirimkan pesan singkat tanpa alasan penting

Sama dengan kasus saat menelepon. Jika si dia masih sering mengirimkan pesan singkat, kemungkinan dia belum terbiasa “sendirian”. Satu atau dua kali masih dimaafkan, tapi jika terlalu sering, dia hanya bermaksud untuk tetap beredar di kehidupan Anda.

Dia muncul tanpa pemberitahuan

Ketika Anda sedang bepergian dengan sahabat wanita di kafe favorit, tiba-tiba si dia ada di lokasi yang sama. Muncul tanpa pemberitahuan di lokasi Anda biasa hang out menandakan dirinya masih ingin kembali merajut cinta dengan Anda.

Okezone.com 4 Sinyal Mantan Ingin Kembali Merajut Cinta

Efek Dahsyat Pelukan Hingga Ciuman

Posted: 22 Feb 2011 11:17 PM PST

Efek Dahsyat Pelukan Hingga Ciuman. Percaya atau tidak, kebiasaan memberi pelukan hangat, menggandeng tangan, bahkan memberi ciuman hangat kepada pasangan, akan memberi efek positif yang besar bagi kehidupan bersama.

Selain memperkuat hubungan, efek positif yang dimaksud juga meningkatkan kebahagiaan dan kesehatan tubuh, serta pikiran satu sama lain.

Berikut ini, dijelaskan secara rinci apa saja manfaat yang dapat diperoleh melalui sikap-sikap sederhana itu, dikutip dari laman Idiva:

Pelukan
Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk memberi tahu betapa dia membuat kehidupan Anda terasa aman. Pelukan juga akan membuat si dia merasa nyaman.

“Memeluk meningkatkan tingkat oksitosin yang mengurangi tingkat stres,” kata Dr Jyoti Sangle, konsultan psikiater, dari Rumah Sakit LH Hiranandani, India.

Memeluk juga dapat mengurangi tekanan darah, sehingga melindungi Anda dari serangan penyakit jantung. Selain itu, akan memperkuat ikatan hubungan Anda dan mengarah ke kehidupan seks yang lebih baik.

Berpegangan tangan
Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu pasangan bahwa Anda peduli. Berpegangan tangan juga membantu mengurangi rasa sakit.

Jadi, bila pasangan mengeluh sakit kepala, coba pegang tangannya atau peluk dia dengan hangat. Beberapa saat kemudian, Anda akan melihatnya tersenyum.

“Ini sikap kecil dan sederhana yang juga merupakan penawar ketika Anda sedang takut atau sedih,” kata psikolog dari Mumbai, Sharita Shah.

Cumbuan
Gerakan seperti membelai rambut pasangan, menepuk pelan bahunya, berjalan, dengan tangan melingkar di pinggang atau lehernya, mampu membikin pasangan Anda merasa sangat istimewa.

“Kulit adalah organ terbesar dari tubuh kita yang sangat sensitif dan memiliki beberapa ujung saraf. Ketika merasakan sentuhan atau belaian, kulit akan mengirim sinyal yang baik ke otak yang membuat Anda bahagia,” kata Sharita.

Jadi, berikan si dia cumbuan yang baik setiap hari dan hal ini akan membuat Anda berdua bahagia. “Ini menegaskan kembali hubungan Anda, yang pada gilirannya membuat Anda merasa optimistis,” kata Dr Jyoti.

Kejutan
Kejutan akan terasa sangat istimewa jika Anda menerimanya di saat-saat tak terduga. “Ini memproduksi banyak hormon endorfin atau hormon bahagia dalam tubuh Anda,” kata Sharita.

Ciuman
Memberikan ciuman untuk mengungkapkan selamat malam kepada pasangan atau memberikan kecupan di pagi hari pun bisa memperkuat ikatan hubungan berdua.

Menurut para ahli kesehatan, ciuman mampu menurunkan kortisol atau hormon stres. “Ciuman membuat Anda dan pasangan merasa diperhatikan dan merasa dihargai,” kata Dr Jyoti.

Berciuman juga meningkatkan kekebalan. Seperti diketahui banyak kuman yang hidup di dalam mulut. Dan berciuman memicu produksi antibodi yang membantu Anda melawan bakteri asing. Hal ini juga membantu melawan rasa sakit.

vivanews.com Efek Dahsyat Pelukan Hingga Ciuman

Pria Terjun dari Lantai 23 Karena Cinta

Posted: 22 Feb 2011 11:16 PM PST

Pria Terjun dari Lantai 23 Karena Cinta. Kepolisian Sektor Gambir, Jakarta Pusat, mengindikasikan ada unsur asmara yang mendasari Willy Sadoko Wibowo nekat lompat dari Apartemen Istana Harmoni, Jakarta Pusat.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gambir, Komisaris Taufik, kekasih korban bernama Wein Dan sudah dimintai keterangan. Dari keterangan itu, diketahui kalau Willy mengalami depresi setelah ajakan nikahnya ditolak sang pacar. “Wein Dan baru datang dari China itu menolak ajakan Willy,” ujar Taufik, saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 23 Februari 2011.

Taufik menuturkan, kisah asmara Willy dan Wein berawal di China. Selama beberapa bulan terakhir, dia memang kerap bolak-balik ke China untuk menemui kekasihnya itu.

Willy meminta kekasihnya itu untuk menetap di Jakarta. Wein kemudian diberi tempat tinggal di Apartemen Istana Harmoni bersama seorang pembantu bernama Mucholimah, 34 tahun. Sementara Willy tinggal bersama istri dan keluarga di Tangerang.

Pada malam kejadian, Selasa, 22 Februari 2011 pukul 20.40 WIB, Willy pun mengunjungi Wein di Apartemen Harmoni dan menggelar pesta menyambut kedatangannya ke Jakarta. Di sela pesta, Willy mengajak Wein untuk menikah dengannya.

Namun Wein menolak karena tahu Willy sudah memiliki istri. Penolakan ini membuat Willy nekat dan mengancam bunuh diri jika ajakannya tidak dipenuhi. Tapi Wein tetap pada pendiriannya.

Karena kesadaran Willy yang terganggu akibat pengaruh alkohol, akhirnya tanpa pikir panjang dia langsung lompat dari jendela lantai 23 apartemen, dan terhempas ke lantai tujuh. “Wein hanya bisa menangis. Dia (Wein) bingung, kenapa Willy melakukan aksi nekat itu” ujar Taufik, seperti menjelaskan keterangan Wein.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jenazah korban dikirim ke RSCM guna dilakukan otopsi. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Wein dan Mucholimah. (adi)

vivanews.com Pria Terjun dari Lantai 23 Karena Cinta

Jatuh Cinta Bisa Picu Eksim Parah

Posted: 22 Feb 2011 11:14 PM PST

Jatuh Cinta Bisa Picu Eksim Parah. Jatuh cinta seharusnya membuat bahagia, menjadikan seseorang lebih indah dipandang karena rona gembira yang terpancar di wajahnya. Namun hal ini tak terjadi pada Charlotte Davies (32). Dia justru mengalami eksim parah.

Beberapa minggu setelah pertemuan pertama dengan belahan jiwanya, Dean Strohm, kelopak mata Davies melepuh akibat eksim. Tak hanya itu, kulit sekitar matanya juga membengkak seukuran bola golf, demikian seperti dilansir Dailymail.

Pakar menyimpulkan Davies mengalami euforia saat bersama kekasihnya, dengan reaksi yang tidak terduga, yaitu eksim. Yang mencengangkan, penyakitnya menghilang di hari pernikahannya.

Keduanya bertemu tiga bulan lalu di sebuah bar di Colchester, Essex, dan keduanya kemudian menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Davies yang lama tak kunjung menemukan pujaan hati, merasa Tuhan mengirimkan Strohm sebagai belahan jiwanya.

Tiga bulan setelah pertemuan pertama itu, Davies bangun tidur dengan mata yang sulit dibuka. “Saat jatuh cinta, kulit saya bereaksi dengan cara yang begitu mengerikan,” ujarnya.

Dokter berjuang untuk menjelaskan reaksi tiba-tiba tersebut. Itu adalah homoeopati yang akhirnya didiagnosis penyebabnya tak lain adalah cinta. Umumnya eksim atau gatal-gatal disebabkan stres, namun dalam kasus Davies penyebabnya justru cinta.

Dr Ed Seaton, konsultan dermatologis di Royal Free Hospital, London, mengatakan ada hubungan erat antara kulit dan jiwa. “Stres emosional dan perubahan besar dalam hidup Anda dapat mempengaruhi kadar hormon steroid dalam tubuh dan membuat orang lebih rentan terhadap eksim dan psoriasis,” ujarnya.

Namun bagaimanapun, Dr Seaton mengakui bahwa eksim yang diderita Davies adalah sesuatu yang luar biasa. “Kami belum pernah menemukan kasus cinta memicu eksim. Itu sangat luar biasa,” katanya.

Desember lalu, pasangan ini menikah. Strohm menyatakan, dengan atau tanpa eksim yang dialami Davies, dia akan tetap mencintainya. Berangsur-angsur setelah itu, eksim Davies membaik, dan kini sembuh total.(go4/*)

metrotvnews.com Jatuh Cinta Bisa Picu Eksim Parah

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

Marisa Nekat Gantung Diri Lantaran Putus Cinta

Posted: 22 Feb 2011 11:13 PM PST

Marisa Nekat Gantung Diri Lantaran Putus Cinta. Alangkah terkejutnya sebuah keluarga di Purwokerto, Jawa Tengah. Mereka histeris begitu mendapati sang buah hati tewas tergantung di kamarnya sendiri, Selasa (22/2).

Seorang siswi SMP nekat bunuh diri hanya karena putus cinta. Gadis bernama Marisa itu menggantungkan dirinya dengan seutas dasi sekolah yang menjerat lehernya. Aksi nekat remaja berusia 16 tahun itu membuat keluarganya terkejut. Sebab sebelum ditemukan tewas, Marisa makan bersama keluarganya.

Popo, kerabat korban, menduga Marisa bunuh diri akibat putus cinta. Popo pernah mendengar curahan hati Marisa yang jalinan kasihnya diputuskan sang pacar. Marisa bersedih. Tapi Popo tak menyangka Marisa nekat menghabisi nyawanya sendiri.

Suasana haru berlanjut saat teman-reman sekolah melayat ke rumah duka. Sejumlah pelajar SMP tak mampu menahan tangis di depan jenazah. Rasa haru itu semakin menambah kesedihan orang tua Marisa. Sementara polisi masih menangani kasus tersebut.(Darbe Tyas/***)

metrotvnews.com Marisa Nekat Gantung Diri Lantaran Putus Cinta

Pencarian cinta terbanyak yang masuk ke sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar